about me

 Nama ku Siti nur'aeni,tapi akrab di panggil inuy ma tmen"... sekarang aku tingal  di Mekarwangi(cibuntu) Surade Sukabumi ,umurku sekarang menginjak 16 th genap berusia 16 di tanggal 2 maret 2013 nanti. aku sekolah di salah satu sekolah yang cukup elit di daerah ku,emang elit sich... sekolah itu namanya MTsN Pasiripis .  Sekarang aku kelas IX.9. hobi aku nyanyi,baca",nonton film horror, dan sedikit mulai suka futsal he,,aneh ya ??. keseharian ku biasa aja walaupun agak sedikit sibuk dengan kegiatan ku akhir" ini yang sibuk karena aku emang udah kelas IX tpi aku nyaman dengan semua itu. Aku suka jadi pendengar yang baik ketika orang-orang di sekitar aku butuh aku, aku lebih suka suasana yang tenang walau terkadang ramai .

 fine itu aja ya guys perkenalan dari aku,,, bye

0 komentar:

Posting Komentar